-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Waka Polres Luwu Utara Pimpin Ceramah Diawal Ramadhan 1444 H/2023 M

    Admin 10 - Awhy
    22/03/23, 21:33 WIB Last Updated 2023-03-22T15:04:58Z

    Wargata.com, Luwu Utara -- Marhaban Ya Ramadhan. Waka Polres Luwu Utara Kompol M. Rifai memimpin ceramah diawal bulan suci Ramadhan usai melaksanakan Sholat isyah berjamaah dimesjid Al Ikhlas, Mapolres Luwu Utara kelurahan Kapunna Kecamatan Masamba. Rabu malam (22/3/2023).

    Dalam sambutannya. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1444 H. Tahun 2023, Dimana momentun di bulan suci ramadhan ini yang penuh berkah dan ampunan serta rahmat perlu kita mendekatkan diri sekaligus pengendalian diri kita kepada Allah SWT."Kata Kompol M. Rifai dalam ceramahnya.

    Dalam kesempatan itu M. Rifai,  berharap kepada semua personel anggota polres Luwu Utara bisa memaknai dan mengamalkan dimana bulan yang penuh berkah dan ampunan serta magefirah, dibulan suci Ramadhan untuk memperbanyak sedekah, dengan tingkah laku dan perbuatan seperti yang di contohkan oleh baginda Rasulullah Nabi Besar Muhammad SAW."harapnya.

    Sehingga dibulan suci Ramadhan ini kita menjalani kehidupan didunia dan dalam pelaksanaan tugasnya senantiasa dilindungi oleh Allah SWT serta mendapatkan ketenangan lahir dan bathin. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +