-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Melalui Jum'at Curhat, Kapolsek Alla Tanggapi Keluhan Warga

    Alam - Admin 2
    28/04/23, 23:35 WIB Last Updated 2023-04-28T16:37:55Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Alla, Polres Enrekang, AKP Yohanis Mundu, S.H., dengarkan langsung aspirasi masyarakat melalui program Jum'at Curhat di Kelurahan Buntu Sugi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Jum'at, (28/04/2023)

    Program Jum'at Curhat yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, agar kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

    "Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat", kata AKP Yohanis.

    Pada kesempatan ini, Warga Kelurahan Buntu Sugi menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas, antisipasi kejahatan pada malam hari dan seringnya anak muda yang mengendarai sepeda motor ugal-ugalan di jalan  wilayah kecamatan Alla khususnya Kelurahan Buntu Sugi.

    Menanggapi hal itu, AKP Yohanis Mundu.S.H akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam jam yang di anggap rawan serta memberi tindakan tegas dan terukur bagi pelaku yang mengganggu Kamtibmas.

    "Kami akan lebih meningkatkan patroli terutama pada malam hari agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan tertib", Tandas Kapolsek Alla

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +