-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Berikan Rasa Aman, Kapolres Luwu Utara Cek Pasukan Pengamanan Malam Takbiran dan Sholat Idul Fitri 1444 H

    Admin 10 - Awhy
    21/04/23, 18:26 WIB Last Updated 2023-04-21T16:56:56Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri turun sebanyak 400 personil Gabungan dari Polres Luwu Utara, Brimob Batalyon D Pelopor Polda Sulsel, TNI dan Satpol PP diturunkan untuk pengamanan malam Takbiran dan Shalat Idul Fitri 1444 H yang jatuh pada Sabtu (21/4/2023). 

    Bertempat di Lapangan Upacara Sarja Arya Racana Polres Lutra, Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri menyampaikan jika fokus pengamanan kali ini tidak hanya kemacetan Lalu Lintas namun juga Antisipasi adanya Gesekan yang dilakukan dengan Patroli khususnya di wilayah rawan Konflik. 

    Dirinya juga mengapresiasi seluruh Personil yang tetap semangat melaksanakan pengamanan demi terwujudnya Situasi Kamtibmas yang kondusif selama Bulan Suci Ramadhan. 

    "Tujuan kita hari ini adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan melakukan takbiran dan Shalat Idul Fitri keesokan hari. Langsung laporkan jika ada hal hal yang berpotensi menimbulkan gesekan. Untuk menjadi Atensi bersama agar Patroli terus dilakukan utama di wilayah yang dianggap rawan." Tegas Galih saat memberikan Arahan pasa Apel Pengecekan Pasukan dalam rangka Pengamanan Malam Takbiran dan Shalat Idul Fitri 1444 H didampingi Ketua DPRD Luwu Utara, Perwira Penghubung 1403/Palopo dan Danki Brimob dari Batalyon D Pelopor. 


    Sesuai data yang masuk, terdapat sejumlah wilayah di Kabupaten Luwu Utara yang akan melaksanakan Pawai Obor pada malam Takbiran 1444 H. 

    sementara untuk pelaksanaan Shalat Idul Fitri diketahui tercatat 16 Lokasi Shalat ID yang tersebar di 15 Kecamatan Se Kabupaten Luwu Utara.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +