-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Maiwa Hadiri Acara Buka Puasa dengan Dirangkaikan Program Jum'at Curhat

    Alam - Admin 2
    21/04/23, 19:23 WIB Last Updated 2023-04-21T12:25:05Z
    Wargata.com, Sulsel - Akhir puasa Ramadhan 1444 Hijriah, suasana yang begitu akrab terlihat ketika acara Buka Puasa yang diselenggarakan salah tokoh Maiwa berlokasi di Kelurahan Bangkala, Kamis Sore.

    Guna menjalin kemitraan, Kapolsek Maiwa AKP Abd Samad, S.H., M.H., menyempatkan hadir guna mempererat silaturahmi dan melaksanakan program Curhat Kapolsek. 

    Pada kesempatannya, Kapolsek menuturkan, bahwa Acara tersebut turut dihadiri oleh wakil Bupati Enrekang Asman, S.E., serta segenap jajaran Muspika diantaranya Camat Maiwa, Andi Asruddin, S.Sos, M.A.P, para Kepala Desa berserta para tokoh Kecamatan Maiwa, Jum'at, (21/04/2023).

    Ketika kumandang adzan maghrib telah dilantunkan Jama'ah, terlebih dahulu menikmati hidangan ta’jil, kemudian dilanjutkan dengan solat maghrib berjama’ah barulah setelah itu menikmati hidangan berbuka puasa dengan berbagai menu, Ujar Kapolsek Maiwa. 

    Selanjutnya, setelah selesai menikmati hidangan berbuka Puasa Abd Samad selaku Kapolsek Maiwa juga memberikan sambutan singkat sekaligus menampung saran masukan serta kritik masyarakat yang dikemas dalam agenda Ju’mat Curhat Kapolsek

    "Biasanya program ini kami laksanakan pada Jumat pagi, namun dengan kehadiran para tokoh pendidik, agama, adat dan tokoh pemuda diacara yang yang luar biasa ini tidak ada salah kami laksanakan pada malam Jumat ini", Ucapnya. 

    Selain itu Kata Kapolsek, Kegiatan ini sebagai tindak lanjut Program Quick Win Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat, pungkas kapolsek

    Selanjutnya, pada kesempatan itu, masyarakat juga menyampaikan berbagai persoalan, keluhan, curhatan atau saran kritik dan masukan kepada Polri khususnya Polsek Maiwa, dan selaku Kapolsek akan segera menindaklanjuti guna mewujudkan transformasi menuju Polri yang presisi, Tuturnya. 

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +