-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Berikan Rasa Aman, Kapolsek Sukamaju Pasang Spanduk Himbauan di Bendungan Aliran Sungai Tamboke Sukamaju

    Admin 10 - Awhy
    25/04/23, 21:18 WIB Last Updated 2023-04-25T14:26:01Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Kapolsek Sukamaju Polres Luwu Utara memasang sepanduk Himbauan terhadap warga yang ingin berlibur bersama keluaraga dan mandi dialiran sungai Bendungan tamboke usai merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Untuk mengurungkan niatnya. Selasa (25/4/2023)

    Kapolsek Sukamaju IPTU Sabaruddin SH MH Didampingi banit Intelakan Aipda Haerullah melakukan pemasangan Spanduk Himbauan kepada warga agar tidak melakukan aktivitas di Bendungan aliran sungai Tamboke Kecamatan Sukamaju.

    "Pemasangan spanduk imbauan tersebut dilakukan di sejumlah titik dilokasi permandian agar masyarakat tidak mandi dan bermain dekat aliran sungai sebab nantinya akan menimbulkan korban jiwa"

    Kapolsek Sukamaju IPTU Sabaruddin  mengatakan pemasangan spanduk Himbauan  tersebut agar masyarakat tidak mandi dan bermain' disepanjang aliran sungai Bendungan tamboke untuk mengantisipasi terjadinya korban tenggelam."katanya

    Pemasangan dilakukan di titik-titik yang kerap ramai dikunjungi warga, seperti di area bendungan, jembatan dan aliran sungai Bendungan tamboke

    Imbauan tersebut agar menjadi perhatian, karena aliran sungai tersebut dinilai kurang aman untuk menjadi lokasi mandi dan bermain. "Sebagian aliran sungai arusnya deras dan dalam. Kami imbau masyarakat tidak berenang atau mandi di sana," kata Sabaruddin.

    Peringatan juga diberikan kepada orang tua agar melarang anaknya tidak bermain di sungai tersebut. "Banyak peristiwa yang terjadi beberapa waktu lalu adanya korban yang tenggelam dan terbawah arus sungai. Ini agar menjadi perhatian, jangan sampai kasus serupa terjadi lagi."terang kapolsek Sukamaju.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +