-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cek Pos Pam Arus Balik Mudik Lebaran, Kapolda Apresiasi Personel Gabungan

    Alam - Admin 2
    26/04/23, 23:00 WIB Last Updated 2023-04-26T16:01:16Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol Verdianto Iskandar Biticaca mengapresiasi personel gabungan yang telah bekerja dengan ikhlas mengamankan masyarakat saat arus mudik maupun arus balik hingga hari ke 5 lebaran hari raya idul Fitri 1444 H. Hal ini disampaikan saat melakukan pengecekan Pos Pam arus balik mudik Polsek Binuang, Polres Polman, Rabu, (26/4/2023).

    Terlihat dalam kunjungan Kapolda Ikut mendampingi yaitu, Karo Ops Polda Sulbar, Dir intelkam Polda Sulawesi Barat dan Kapolres Polman, AKBP Agung Budi Leksono.

    Pada kesempatannya, Kapolda Sulbar berpesan agar personel yang bertugas bertindak cepat dan terukur jika terjadi kejahatan jalanan ataupun kecelakaan lalu lintas dengan melakukan koordinasi pihak terkait.

    "Sekarang ini waktu padat-padatnya kendaraan Masyarakat yang pulang mudik, Kalian harus siap mengurai kemacetan jika itu terjadi dan yang terpenting kalian harus bisa mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan ataupun kecelakaan dengan cepat dan terukur", Kata Kapolda.

    Selain itu Kata Kapolda, ia juga memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk melaksanakan arus mudik secara bertahap sesuai dengan instruksi Pemerintah dengan tertib dan mengikuti arahan personel kepolisian yang bertugas di lapangan.

    "Kami himbau kepada seluruh Masyarakat yang akan kembali setelah libur ini untuk selalu berhati-hati dan memperhatikan instruksi petugas kami dilapangan, jika merasa capek atau ngantuk, silahkan istirahat di Pos pengamanan yang sudah kami siapkan disepanjang jalur Sulawesi Barat", Tutur Kapolda Sulbar.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +