-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Kapolsek Enrekang Kunjungi Kantor Lurah

    Alam - Admin 2
    09/04/23, 01:29 WIB Last Updated 2023-04-08T18:31:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat menjadi salah satu tugas pokok Polri dalam mengingatkan masyarakat untuk tetap bersama-sama menjaga kondisi keamanan.

    Salah satu cara yang dilakukan oleh Kapolsek Enrekang kali ini, mengunjungi kantor Lurah Juppandang, Kecamatan Enrekang dan berkoordinasi dengan Lurah serta para aparat Kelurahan Enrekang, Jum'at, (07/04/23).

    Kapolsek Enrekang secara langsung mendengarkan keluhan-keluhan dan masukan dari Lurah Enrekang maupun aparat Kelurahan terkait bagaimana langkah bersama untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif.

    "Sebagai stakeholder pendukung tugas – tugas Polri, Kami perlu dengarkan setiap saran dan masukan dari teman-teman dari aparat Kelurahan", ujar Kapolsek Enrekang.

    Sementara itu, Lurah Juppandang, Andi Ilham Eka Yudha menyambut baik kedatangan Kapolsek Enrekang untuk bersama-sama menciptakan kamtibmas kondusif, terkhusus dengan program Polri dalam kegiatan Jumat Curhat.

    "Semoga kerjasama yang terjalin dan sharing yang dilakukan dapat menjadikan wilayah Enrekang semakin aman", Ungkap Lurah Juppandang.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +