-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Lewat Dapur, Pencuri Beraksi di Rumah Warga Kelurahan Kappuna

    Admin 10 - Awhy
    30/04/23, 08:58 WIB Last Updated 2023-04-30T02:28:53Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Unit Satreskrim Polsek Masamba bersama Crime Scene Investigasi (Inafis) Polres Luwu Utara melakukan identifikasi kasus pencurian oleh OTK, di jalan Pemuda kelurahan kappuna kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara. Sulsel, Minggu, (30/4/2023).

    Korban pencurian yang terjadi di depan mesjid Nurul yaqin bernama Simon alias Onang. Rumahnya sekaligus tempatnya berjualan barang campuran dibobol maling.

    Kapolsek Masamba AKP Junaedi SH, melalui Kanit Reskrim Aiptu M. Yusuf bersama Kanit provos AIPDA Ramadhan dan Unit Identifikasi AIPTU Meiwantonius sudah mendatangi tempat kejadian pencurian yang terjadi dan melakukan olah tempat kejadian.
    M. Yusuf mengatakan bahwa pelaku membobol ruang dapur menggunakan obeng dan berhasil masuk kerang toko dengan merusak grendel pintu dengan cara mencungkil juga menggunakan obeng yang berwarna hitam kuning."katanya kepada Wargata.com Minggu (30/4/2023)

    1 Pelaku pencurian berhasil menggasak barang milik korban diantaranya, Tabung gas elpiji 3 kg sebanyak 4 buah termasuk yang terpasang dengan regulatornya, rokok tersisa hanya 2 bungkus bahkan beras yang tersisa ditempat (tong) beras juga disikat dimasukkan kedalam kantong plastik, ironisnya beras tersebut tidak sempat dibawah oleh pelaku dan tertinggal di luar rumah tempat dimana pelaku lewat melalui ruang dapur, ungkap Kanit reskrim polsek Masamba.

    Dugaan sementara pelaku pencurian belum diketahui berapa orang, Ia sempat mencungkil kamar pribadi korban tapi tidak berhasil, Dan saat ini kami belum tau berapa jumlah kerugian yang dialami korban (Simon). terang M. Yusuf. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +