-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Halal Bihalal dan Porseni Enrekang Utara Resmi dibuka, Kapolsek Tempatkan Personel

    Alam - Admin 2
    25/04/23, 18:57 WIB Last Updated 2023-04-25T12:00:12Z
    Wargata.com, Sulsel - Menjadi agenda Tahunan HPMM Cabang Enrekang Utara, Kegiatan Halal Bihalal dan Porseni Enrekang Utara sore ini resmi dibuka.

    Secara resmi agenda Halal Bihalal dibuka secara langsung oleh Bupati Enrekang Drs. H. Muslimin Bando, M.Pd., yang juga turut dihadiri oleh para OPD Enrekang dan para kontingen dari masing-masing Dusun se- Enrekang Utara, Senin, (24/04/2023).

    Enrekang Utara selaku naungan dari Polsek Enrekang mendapatkan jaminan pengamanan selama acara tersebut berlangsung mulai dari tanggal 24 April 2023 sampai dengan 29 April 2023.

    Kapolsek Enrekang menyampaikan, bahwa agenda ini menjadi salah satu prioritas pengamanan Polsek Enrekang agar kegiatan dapat berjalan aman dan kondusif.

    "Kami menempatkan personel kami di lokasi selama kegiatan berlangsung, kami berharap semoga dengan adanya personel Polri, dapat memberikan jaminan keamanan saat kegiatan berlangsung", Kata Kapolsek Enrekang, AKP H. Syafri S.Pd.I.

    "Khusus Bhabinkamtibmas yang menaungi wilayah tersebut akan menjadi tugas tambahan, keberhasilan dalam memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat di ajang ini dapat menjadi nilai positif dalam kegiatan Bhabinkamtibmas", Imbuhnya.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +