-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Lonjakan Bahan Pokok Paska Hari Raya Idul Fitri, Kapolsek Maiwa Patroli di Pasar

    Alam - Admin 2
    25/04/23, 18:42 WIB Last Updated 2023-04-25T11:43:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Paska lebaran Idul Fitri 1444 H, Kapolsek Maiwa, AKP Abd Samad, S.H., M.H., pimpin personel Polsek Maiwa melaksanakan pengecekan harga bahan pokok di Pasar Tradisional Marongin, Minggu pagi.

    Abd Samad menuturkan, bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin untuk mengontrol harga bahan pokok Paska Hari Raya Idul Fitri

    "Patroli pasar ini kembali kita gelar sebagai langkah antisipasi terjadinya lonjakan harga sembako paska hari Raya Idul Fitri, karena momen seperti ini biasa dimanfaatkan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab untuk melakukan penimbunan dan menaikkan sendiri harga di pasaran", Ujar Kapolsek, Senin, 24/04/2023).

    Tampak Kapolsek Maiwa datang di lokasi sekitar pukul 08.30 WITA, lalu Kemudian berkeliling dan menyapa para pedagang, sekaligus mengecek harga-harga bahan pokok.

    Beberapa komoditas tadi stabil, namun dibenarkan ada beberapa komoditas mengalami kenaikan harga terutama bahan bumbu dapur.

    Dari hasil patroli di Pasar, harga ataupun ketersediaan kebutuhan pokok hingga saat ini masih dalam keadaan aman, Sehingga masyarakat tidak perlu khawatir ataupun cemas dengan ketersediaan kebutuhan pokok.

    Kegiatan tersebut selanjutnya akan dilaporkan ke Kapolres Enrekang untuk bahan koordinasi dengan instansi terkait, Pungkasnya.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +