-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Hari Keempat Pasca Lebaran, Personel Dit Sabhara Polda Sulbar Patroli Tempat Wisata

    Alam - Admin 2
    25/04/23, 17:27 WIB Last Updated 2023-04-25T10:29:21Z
    Wargata.com, Sulbar - Hari lebaran ke 4 Hari Raya Idul Fitri, Personil Ditsabhara Polda Sulbar terus melaksanakan patroli di sejumlah objek Vital salah satunya di Tempat Wisata Tapandulu, Selasa, (25/4/2023).

    Giat Pam Kasatgas Dit Samapta Polda Sulbar dipimpin langsung IPDA Tandang Sofyan Subarna S.Tr.K, beranggotakan 5 personel Ditsabhara Polda Sulbar.

    Kabid Humas Polda Sulbar, KOMBES Pol Syamsu Ridwan menuturkan, bahwa Patroli  dilakukan untuk memastikan keamanan situasi di objek wisata pantai Tapandulu serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung atau wisatawan yang sedang merayakan libur Lebaran.

    "Selain memastikan keamanan di wilayah, personil juga memberikan himbauan Kamtibmas agar situasi tetap kondusif  memberikan himbauan kepada para pengunjung agar tetap waspada dan berhati-hati", Kata Kabid Humas.

    Dikatakan pula, bahwa Program ini merupakan tugas Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat yang salah satunya di implementasikan dengan melaksanakan Patroli yang bertujuan untuk menjamin keamanan dan memberi rasa nyaman kepada masyarakat yang sedang berlibur pasca hari raya idul Fitri.

    "Alhamdulillah situasi di wilayah objek wisata pantai Tapandulu masih dalam keadaan kondusif serta para pengunjung merasa nyaman dengan adanya kehadiran insan Polri di tengah-tengah masyarakat", Ungkap Kabid Humas.

    (MM/RL/AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +