-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jalan Kaki, Polda Sulbar Patroli Keliling Perumahan Ditinggal Mudik Warga di Mamuju

    Alam - Admin 2
    23/04/23, 09:32 WIB Last Updated 2023-04-23T02:41:53Z
    Wargata.com, Sulbar - Petugas Kepolisian melalui Ditsabhara dan Ditpamobvit melakukan patroli keliling perumahan di daerah ini untuk memastikan keamanan rumah warga yang akan ditinggal mudik  Lebaran 2023.

    Kabid Humas Polda Sulbar, KOMBES Pol Syamsu Ridwan mengatakan, mengatakan petugas Satgas Operasi Ketupat Marano 2023 Polda Sulbar melaksanakan patroli perumahan warga yang ditinggal mudik Lebaran 2023.

    "Patroli jalan kaki di lakukan di sejumlah objek vital termasuk di perumahan yang berada di wilayah Simbuang, Kabupaten Mamuju yang ditinggal mudik warganya," Kata Kabid Humas, Minggu, (23/4/2023).

    Dikatakan pula, bahwa patroli tersebut dilakukan untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat.

    Dengan berjalan kaki, petugas mengecek rumah warga satu persatu dan memberikan pesan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat dan mengimbau agar saling berkoordinasi dalam menjaga keamanan.

    "Patroli ini dilakukan selama arus mudik hingga arus balik Lebaran 2023 selesai. Selain mengontrol kamtibmas, patroli dilakukan untuk mengecek rumah warga yang ditinggal pemudik",Ucap Kabid Humas Poldasulsel Sulbar.

    Pada kesempatannya, anggota juga mengimbau tetangga warga yang mudik untuk membantu mengecek rumah warga yang mudik. 

    "Polisi melibatkan warga sekitar atau kompleks perumahan agar keamanan tetap terjaga saat arus mudik dan balik Lebaran 2023", Tandas Kabid Humas.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +