-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Masyarakat Bersama Polisi Sholat Idul Fitri di Lapangan Polda Sulbar

    Alam - Admin 2
    22/04/23, 19:39 WIB Last Updated 2023-04-22T12:40:53Z
    Wargata.com, Sulbar - Momen idul fitri yang dirayakan oleh umat islam di seluruh penjuru dunia sebagai bentuk kemenangan menahan segala amarah dan hawa nafsu selama sebulan di bulan ramadhan.

    Pejabat Polda Sulbar termasuk Wakapolda pun tak ketinggalan untuk meramaikan hari raya idul fitri dengan melaksanakan Sholat Idul Fitri di Lapangan Polda Sulbar bersama seluruh masyarakat muslim sekitaran Mako Polda Sulbar, Sabtu, (22/04/2023).

    Kapolda Sulbar melalui Kabid Humas, KOMBES Pol Syamsu Ridwan menuturkan, bahwa moment hari raya ini hendaknya manfaatkan untuk saling memaafkan menghilangkan ego demi pelaksanaan puasa yang diterima disisi Allah Subuhanahu Wataalah.
    "Alhamdulillah sebulan full di bulan ramadhan kita telah melaksanakan puasa dengan menahan hawa nafsu, lapar dan dahaga semata-mata untuk menunaikan syariat agama", Kata Kabid Humas. 

    "Takabbalalahu Minna Waminkum, semoga ibadah puasa sebulan penuh yang telah ditunaikan diterima disisi Allah Subuhanahu Wataalah", Imbuhnya. 

    Seperti biasa, usai pelaksanaan ibadah sholat ID yang diisi dengan ceramah (nasehat agama) dan rangkaian krgiatan lainnya seluruh jamaah terlihat saling bersalaman memaafkan keselahan yang menyejukkan hati dilanjutkan Halal bin Halal bersama seluruh Personel.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +