-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Hari Raya Idul Fitri, Petugas di Pinrang Pantau Harga Bahan Pokok dan Beri Himbauan

    Anggi - Admin 7
    11/04/23, 22:32 WIB Last Updated 2023-04-11T15:42:27Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berkunjung di pasar tradisional di wilayah hukumnya Polres Pinrang di bulan suci Ramadhan, Kapolsek Cempa, IPTU Yudi Harsono bersama personelnya terlihat sedang pemantauan harga bahan pokok jelang perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H.

    Kapolsek Cempa, IPTU Yudi Harsono juga tak lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada para pengunjung serta penjual di pasar tradisional Kelurahan Cempa Kabupaten Pinrang, Selasa, (11/04/2023).

    Kegiatan yang dilakukan personel Polsek Cempa dalam area pasar tradisional adalah memantau harga bahan pokok menjelang perayaan Idul Fitri 1444 H nanti dan juga menghimbau kepda para pembeli agar selalu berhati - hati saat di dalam area pasar, Tuturnya.

    Sementara untuk para penjual di pasar tradisional Kelurahan Cempa, "kami memberikan himbauan Kamtibmas untuk tidak menjual petasan sampai pada malam perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H, dimana petasan ini bisa saja menjadi pemicu bahaya akan kebakaran atau juga terkait tindak kriminal", Ujar IPTU Yudi Harsono.

    Terpisah, Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., menuturkan, bahwa seluruh personel Polsek jajaran Polres Pinrang telah diperintahkan  untuk intens melakukan kegiatan operasi cipta kondisi di wilayah hukumnya agar tercipta Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat

    Personel Polsek jajaran harus serius menangani hal - hal yang bisa saja menjadi pemicu atau gangguan Kamtibmas di masyarakat seperti, peredaran miras, petasan, judi dan juga Narkotika serta balap liar", Ungkap Kapolres.

    "Apabila menemukan atau mendapat informasi dar masyarakat akan gangguan Kamtibmas agar segera ditindak lanjuti tanpa mengulur waktu, dan para bhabinkamtibmas harus intens bersama masyarakat binaannya di lapangan", Imbuhnya. 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +