-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Hari Kedua Ops Ketupat, Kapolres Sidrap Cek Kesiapsiagaan Petugas di Pos Pengamanan

    Alam - Admin 2
    19/04/23, 18:24 WIB Last Updated 2023-04-19T11:27:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Hari Kedua Operasi Ketupat 2023 dan Sebagai wujud kepedulian terhadap petugas, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K., mengecek kesiapsiagaan petugas di Pos Pengamanan terpadu di Pelataran Pangker Sidrap, Rabu, (19/04/2023)

    Pada kesempatannya, Kapolres Sidrap menuturkan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk motivasi kepada personel yang melaksanakan tugas guna memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam melaksanakan mudik lebaran.

    "Jaga kesehatan, pastikan titik rawan tetap dimonitor dengan baik, terakhir tingkatkan kewaspadaan pengamanan, serta mantabkan kerja sama sinergi dan soliditas dengan pihak yang terlibat demi keberhasilan pelaksanaan Operasi Ketupat Pallawa 2023", Ujar Kapolres.

    Selain itu, Kapolres Sidrap juga mengingatkankan kepada personel agar menghimbau kepada para pemudik, baik pemudik motor maupun kendaraan roda empat untuk selalu berhati hati dan waspada dalam perjalanan.

    "Ketika para pengendara mengantuk dan lelah silahkan menepi di rest area terdekat atau pos pengamanan polisi untuk beristirahat", Ungkap Kapolres.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +