-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kabag Ops Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri 1444 H

    Admin 10 - Awhy
    21/04/23, 18:16 WIB Last Updated 2023-04-21T16:55:40Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Bagian Operasional (Bagops) Polres Luwu Utara Kompol Darwis, S.E., memimpin langsung apel dalam rangka persiapan pengamanan malam takbiran hari raya Idul Fitri1444 H. Apel dilaksanakan dihalaman Mapolres  Luwu Utara. Jumat (21/4/2023) pada pukul 16.09 Wita.

    Apel kesiapan tersebut dihadiri Kapolrees Luwu Utara AKBP GALIH INDRAGIRI, S.IK., Wakapolres Luwu Utara KOMPOL MUH. RIFAI, S.Pd, Ketua DPRD Kab. Luwu Utara Drs. BASIR Pabung Luwu Utara Kodim 1403 Palopo MAYOR ARM SYARIFUDDIN, Para Kabag Polres Luwu Utara, Para Kasat dan KBO Satuan Fungsi Polres Luwu Utara, Para Kasi, Kasubag, Paur dan Perwira staf Polres Luwu Utara

    "Apel kesiapan pengamanan malam takbiran lebaran 1444 H ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengecek kesiapan kita dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat dan juga merupakan bentuk pengabdian kita kepada bangsa dan negara," kata Kabag Ops Polres Luwu Utara Kompol Darwis SE kepada Wargata.com. Jumat (21/4/2023)

    Kabag Ops Polres Luwu Utara, Kompol Darwis dalam arahannya pada apel kesiapan pengamanan malam takbiran ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan Personil serta menunjukkan kepada masyarakat bahwa kita siap untuk melaksanakan pengamanan.
    Masih Kabag Ops menambahkan bahwa untuk mengantisipasi masyarakat yang merayakan kegiatan malam takbiran 1444H / 2023 M, yang mempergunakan pesta kembang api dan kerumunan massa agar diberikan himbauan secara humanis, teguran dan atensi agar tidak ada masyarakat yang melakukan konvoi atau arak-arakan yang dapat mengganggu ketertiban umum."Tegasnya.

    Adapun pasukan yang dilibatkan dalam giat apel tersebut sesuai pangkat dan jabatannya tercantum dalam Surat Perintah Kapolres Luwu Utara Nomor Sprin/201/IV/OPS.1.2.3./2023 yaitu, Satu (1) Pleton Gabungan Sat. Samapta, Staf Polres Luwu Utara dan Polsek jajaran dab satu Pleton Gabungan Satuan Reskrim, Resnarkoba dan Intelkam. 1 Pleton Sat Lantas Polres Luwu Utara, 1 Pleton Brimob Batalyon D Pelopor. 1 Pleton TNI Kodim 1403 Palopo. 1 pleton Satpol PP Pemda Luwu Utara.

    Setelah pelaksanaan Apel ini, diharapkan kepada Personil untuk segera menyesuaikan menempati  Posnya sesuai dengan ploting yang telah ditentukan dan dipimpin oleh Padal masing-masing."Jelas kabag Ops. (@wi)

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +