-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Alla Pimpin Personel Pengamanan Sholat Idul Fitri 1444 H di Beberapa Tempat

    Alam - Admin 2
    21/04/23, 18:16 WIB Last Updated 2023-04-21T11:17:14Z
    Wargata.com, Sulsel - Agar terciptanya suasana keamanan dan kenyamanan bagi Warga yang hendak melaksanakan Sholat Ied di Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M, Kepolisian Sektor Alla Polres Enrekang menurunkan personel untuk mengamankan pelaksanaan sholat Idul Fitri 1443 H yang dilaksanakan di beberapa tempat, Jum'at, (21/04/2023).

    Pengamanan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Alla, AKP Yohanis Mundu, S.H., bertujuan agar umat muslim dapat melaksanakan sholat Idul Fitri secara khusyuk, nyaman dan aman.

    Kapolsek Alla AKP Yohanis Mundu, S.H., menuturkan, bahwa Pengamanan ini dilakukan secara stasioner dan juga mobile karna keterbatasan personel serta Idul Fitri kali ini di gelar Dua kali, ada yang melaksanakan hari ini Jum'at dan ada juga yang melaksanakan besok pada hari sabtu, Kata Kapolsek.

    Dikatakan pula, bahwa sasaran pengamanan tempat ibadah Sholat Idul Fitri yakni, di Masjid Al-Anshar To’kulo, Alun-alun Lapangan Belajen, Lapangan Sepak bola Andi Baso Nur Rasyid Kalosi, Lapangan Sepak bola Pana dan di Halaman SMAN 3 Enrekang,  Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang.

    Selain pengamanan yang dilaksanakan tersebut, Kapolsek Alla, juga memerintahkan kepada anggota Bhabinkamtibmas di Wilayah Desa binaanya yang ada Masjid maupun umat muslim akan melaksanakan sholat Idul fitri secara berjamaah agar diberikan pengamanan sehingga pelaksanaan sholat Ied berjalan lancar dan aman serta kondusif, Pungkasnya.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +