-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Kepri Tinjau Langsung Arus Mudik di Pelabuhan Batu Ampar

    Alam - Admin 2
    17/04/23, 21:19 WIB Last Updated 2023-04-17T14:20:55Z
    Wargata.com, Batam - Untuk memastikan kenyamanan dan keamanan pemudik, Kapolda Kepri, Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., beserta Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Perwakilan PT. Pelni, Perwakilan BP Batam dan Perwakilan Kemenkes Kepri meninjau secara langsung kesiapan pengamanan serta pelayanan arus mudik yang berada di pelabuhan Batu Ampar Kota Batam, Senin, (17/4/2023)

    Dalam peninjauan tersebut, Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun menjelaskan, bahwa Kapal KM Kelud yang akan berangkat tujuan Belawan hari ini sudah cukup baik, penumpang cukup banyak dan terjadi peningkatan dari hari-hari sebelumnya. Diprediksi beberapa hari ke depan akan terjadi kelonjakan penumpang.
    "Saya melihat di sini semua instansi yang terlibat sudah bekerja sama dengan baik sehingga pelayanan penumpang bisa dilayani lebih maksimal. Selanjutnya hasil pemantauan relatif bagus, baik dari pelayanan kesehatan, pergeseran ke kapal dan fasilitas di dalam kapalpun cukup bagus", Ucap Kapolda Kepri

    Sementara itu, Kabid Humas Polda Kepri, KOMBES Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang akan melakukan mudik, sebelum meninggalkan rumah, agar melakukan pengecekan keamanan terlebih dahulu sehingga dapat terhindar dari bahaya kebakaran dan terhindar dari target pelaku kejahatan.

    "Bila perlu menitipkan kepada petugas keamanan setempat, tetangga ataupun Ketua RT setempat", Kata KOMBES Pol. Jansen Avitus Panjaitan

    Selanjutnya kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penyerahan Tali Asih Kapolda Kepri kepada penumpang KM Kelud, pengecekan kapal serta foto bersama, Tandas Kabid Humas, KOMBES Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +