-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Sulbar Terima Langsung Kunjungan Silaturahmi Danlanal Mamuju

    Alam - Admin 2
    11/04/23, 19:10 WIB Last Updated 2023-04-11T12:11:45Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol Verdianto Iskandar Biticaca menerima kunjungan silaturahmi Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Mamuju Letkol Laut (P) Mochamad Reza, Selasa, (11/4/2023).

    Kunjungan silaturahmi berjalan pun dengan penuh hangat dalam suasana kebersamaan,  yang mana Letkol Laut (P) Mochamad Reza memperkenalkan diri sebagai Danlanal Mamuju yang baru. Ia resmi menggantikan Letkol Marinir Anthonius Temny Irawan.

    Sementara itu, Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto Iskandar Biticaca menyambut baik kunjungan dan silaturahmi dari Danlanal Mamuju Letkol Laut (P) Mochamad Reza yang didampingi Letkol Marinir Anthonius Temny Irawan.

    "Kunjungan ini merupakan silaturahmi untuk meningkatkan kerjasama antara Polda Sulbar dan Lanal Mamuju dalam mengatasi permasalahan di kawasan perairan", Ucapnya.

    Selain itu Kata Kapolda, bahwa Polda Sulbar melalui Direktorat Polairud siap meningkatkan kerjasama dan berbagi informasi untuk menciptakan Kamtibmas yang aman di kawasan perairan di Provinsi Sulawesi Barat, Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +