-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Hadiri Penyambutan Pejabat Baru Kapolda Sulsel Hingga Malam Kenal Pamit

    Alam - Admin 2
    04/04/23, 03:24 WIB Last Updated 2023-04-04T17:46:13Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Ny. Rise Arisandi, menghadiri rangkaian acara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolda Sulsel, bertempat di Mapolda Sulsel, Senin, (03/04/2023) 

    Rangkaian acara itu, yang mana dimulai dari acara tradisi penyambutan pejabat baru Kapolda Sulsel, Laporan Kesatuan, serah terima 3 cabang olahraga (Inkanas), PBVSI dan Judo, Rapat Paripurna Bhayangkari PD Sulsel, serah terima Ibu Asuh Polwan, dan serah terima Pataka Polda Sulsel Pallawa Lipu hingga malam kenal pamit di Hotel Claro Makassar

    Dengan demikian pucuk pimpinan Polda Sulawesi Selatan resmi berganti dari KOMJEN Pol. (Purn.) Drs. Nana Sudjana. AS., M.M., kepada Irjen Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum. 

    Diketahui bahwa KOMJEN. Pol. (Purn.) Drs. Nana Sudjana AS., M.M. dimutasikan sebagai Pati Itwasum untuk kemudian penugasan di DPR RI sebagai Inspektorat Utama DPR RI. Sementara Kapolda Sulsel yang kini dijabat oleh Irjen. Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum. adalah seorang perwira tinggi Polri yang sebelumnya menjabat sebagai Wadankorbrimob Polri. 

    Dalam kesempatan ini, Kapolres Luwu beserta staf dan Ketua Bhayangkari Cabang Luwu menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada KOMJEN Pol (Purn.) Nana Sudjana AS., M.M. sebagai Inspektur Umum pada DPR RI. 

    "Selamat jalan Jenderal, selamat bertugas di tempat baru, Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa memberikan kesuksesan, kemudahan dan kelancaran serta perlindungan kepada Jenderal dan keluarga, Terima kasih atas segala bimbingan dan arahan kepada Kami segenap keluarga besar Polres Luwu selama di bawah kepemimpinan Jenderal", Ungkap AKBP Arisandi. 

    Pergi meninggalkan kenangan, datang membawa harapan. Kapolres Luwu beserta staf dan Ketua Bhayangkari Cabang Luwu juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Sulsel yang baru Irjen. Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum. 

    "Kami siap menerima instruksi, arahan, serta bimbingan Jenderal dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian ke depannya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kian kondusif mengawal berbagai agenda kegiatan masyarakat dan agenda nasional lainnya", Pungkas Kapolres Luwu.

    (MW/RL/HS)

    Berita Terkait:
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +