-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Pinrang Dampingi Karo SDM Polda Sulsel Asistensi Rikmin Awal Rekrutmen Tahun 2023

    Alam - Admin 2
    28/04/23, 13:03 WIB Last Updated 2023-04-28T06:04:49Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., dampingi Karo SDM Polda Sulawesi Selatan, KOMBES Pol. Denny Yono Putro, S.I.K., M.Si, melakukan Aksistensi pendaftaran calon anggota Polri TA 2023 yaitu, Akpol, Bintara dan Tamtama yang melaksanakan Rikmin awal di aula quick wins polres pinrang, Jum'at, (28/04/2023).

    Kegiatan Eksistensi Karo SDM Polda Sulawesi Selatan terhadap pelaksanaan Rikmin awal bagi calon anggota Polri Ta 2023 di Polres Pinrang, Dilaksanakan oleh di dampingi Kabag Dalpers Ro SDM Polda Sulsel AKBP Aris Bachtiar, S.H., S.I.K., M.Si., diterima langsung oleh Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., dengan dihadiri Kabag SDM KOMPOL Nurdin, S.Sos., Kasubag Binkar IPTU Malbeth, Kasi propam IPTU Hasmun.
    Dalam pengecekan Karo SDM, ia Menyampaikan, bahwa pelaksanaan Kegiatan rikmin awal penerimaan calon anggota polri T.A 2023 dari Akpol, bintara dan Tamtama, yang mana rikmin awal dilaksanakan Polres Pinrang sebanyak 257 calon anggota polri. Dimana dalam pelaksanaan Rikmin awal calon anggota Polri TA 2023 sudah sesuai dengan prosedur", Kata KOMBES Pol. Denny Yono Putro.

    "Selain itu untuk memastikan kegiatan rikmin awal di Polres Pinrang dapat berjalan sesuai dengan Jukrah dan jadwal sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar", Imbuhnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +