-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sidak Ruangan Pelayanan, Kapolres Pantau Langsung Personel Piket di Mapolres Pinrang

    Alam - Admin 2
    05/04/23, 18:57 WIB Last Updated 2023-04-05T12:03:53Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., langsung melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di beberapa ruang pelayanan Polres Pinrang untuk memantau kehadiran personel dalam pelaksanaan piket jaga di masing-masing unit, Rabu, (5/4/2023). 

    AKBP Santiaji Kartasasmita menuturkan, bahwa Sidak tersebut dilakukan untuk melihat keaktifan para personel setelah melaksanakan tugas piket jaga di Mapolres Pinrang, yang mana kegiatan Sidak tanpa menginformasikan ke masing-masing Kasat maupun Kanit bahkan personel piket jaga di unit di Polres Pinrang

    "Ini untuk melihat tanggung jawab para personel piket jaga yang telah di berikan tugas dari pagi sampai esok hari sejauh mana mereka bisa melaksanakan tugas", Ujar Kapolres Pinrang.
    "Dan hasil sidak ini akan menjadi bahan evaluasi serta penilaian sendiri bagi saya sebagai Kapolres Pinrang untuk meneruskan kepada Kanit dan Kasat masing - masing unit di Mapolres Pinrang pada kegiatan apel pagi nantinya", Imbuhnya. 

    Dengan demikian, setelah meneruskan kepada Kanit serta Kasat dari masing - masing unit yang akan melaksanakan piket jaga di Mapolres Pinrang. Selanjutnya setiap pergantian piket akan dilakukan apel di masing-masing unit untuk serah terima tugas piket dan ini akan dipantau oleh Kasi dan Kanit serta para personel Propam Polres Pinrang, Pungkasnya. 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +