-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pimpin Apel, Berikut Ketiga Penekanan Penting Kapolres Pinrang Terhadap Personel

    Alam - Admin 2
    05/04/23, 18:43 WIB Last Updated 2023-04-05T12:04:09Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., pimpin apel pagi dengan diikuti oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres Pinrang serta seluruh personel dari unit Reskrim, Sat Samapta, Sat Binmas Sat Intelkam, Sat Narkoba, Si Propam, TIK Polres Pinrang dan Dokkes Polres Pinrang mendapat tiga penekanan penting dari Kapolres Pinrang.

    "hari ini saya telah melakukan Inspeksi mendadak (sidak) bersama Kasi Propam Polres Pinrang, IPTU Muslih dan Kasat Samapta Polres Pinrang, AKP Gatot Yani, untuk melihat kesiapan para personel Polres Pinrang di masing - masing unit piket pada pagi hari", Kata AKBP Santiaji Kartasasmita, Rabu, (5/4/2023).

    Dikatakan pula, bahwa setelah kegiatan sidak pagi ini, ada tiga hal penekanan yang disampaikan kepada para Kasat masing-masing unit di Mapolres Pinrang.

    Yang pertama para Kasat harus menyampaikan kepada para personelnya apabila pergantian piket pada pagi hari agar melakukan kegiatan serah terima tugas, khusunya pada unit Reskrim, Sat Samapta, Sat Narkoba serta Sat Intelkam dan juga Satlantas Polres Pinrang.
    Sementara yang Kedua khusus kepada personel Sat Samapta Polres Pinrang agar lebih ketat pada pos penjagaan dalam penerimaan tamu dalam artian personel jaga harus mengetahui siapa dan tujuan kemana tamu tersebut namun personel harus tetap bersikap humanis kepada tamu tersebut.

    Selanjutnya yang Ketiga yaitu, Kasat masing masing unit melakukan apel unit untuk melihat kehadiran dan kesiapan para personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pada jam kantor di Mapolres Pinrang, Ujar Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K. 

    Ketiga penekanan ini harus di laksanakan dan diawasi oleh Propam Polres Pinrang untuk dilaporkan kepada Kapolres Pinrang, Tegasnya.

    (Mw/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +