-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Anggeraja Bersama Anggota Menggelar Jum’at Curhat di Sekolah

    Alam - Admin 2
    29/04/23, 01:27 WIB Last Updated 2023-04-28T18:29:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Polsek Anggeraja, Polres Enrekang kembali menggelar Jum'at Curhat di Depan Ruang Guru SMKN 2 Enrekang, Dusun Bunu, Desa Bubun Lamba Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Jum'at, (28/4/2023).

    Jum'at Curhat tersebut diikuti langsung oleh Kapolsek Anggeraja AKP Rusli, S.H., kanit Sabhara, AIPTU Syawaluddin, Kanit Intelkam, AIPTU Rahim Arimin, S.H., Kanit Reskrim, BRIPKA Haryadi Hamid S.E., dan Beberapa Guru SMKN 2 Enrekang.

    Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli, S.H., menuturkan, bahwa Jum’at curhat ini dilaksanakan bersama pihak sekolah guna menyerap berbagai informasi dari kepala sekolah, dewan guru serta para pelajar, untuk menampung permasalahan maupun kritik dan saran.

    Mendengar berbagai Keluhan seperti para Pelajar saat ini sedang marak terjadi Tawuran dan penggunaan Motor yang tidak baik dengan menggunakan knalpot blong dan tidak menggunakan helm.

    Menanggapi hal itu, Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli, S.H., akan menindaklanjuti keluhan pihak sekolah dengan melibatkan Forkopincam, pihak sekolah, Stakeholder, Tokoh Agama, Tokmas, Tokoh pemuda untuk berperan aktif menyampaikan Sosialisasi, edukasi/himbauan kepada pelajar, Pungkasnya.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +