-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pantau Lebaran Ketupat, Wakapolda NTB Bawa Sesuatu untuk Petugas

    Alam - Admin 2
    29/04/23, 23:05 WIB Last Updated 2023-04-29T16:07:15Z
    Wargata.com, Mataram - Wakapolda NTB, Brigjen Pol Drs. Ruslan Aspan turun langsung pantau suasana perayaan Lebaran Ketupat dibeberapa lokasi yang jadi pusat keramaian warga, Sabtu, (29/4/2023)

    Wakapolda bersama beberapa Pejabat Utama (PJU) Polda NTB menggunakan sepeda motor mendatangi sejumlah tempat untuk memantau perayaan Lebaran Ketupat yang sudah menjadi tradisi warga Lombok.

    Giat tersebut juga dihadiri oleh Karoops, Dirlantas, Dirsamapta, Wadirpolairud, KBO Ditsamapta, Kapolres Lobar, Wakapolresta Mataram, Kabag Ops Polresta Mataram dan  Kapolsek Batulayar.

    "hari ini saya bersama beberapa Pejabat Utama Polda NTB mengunjungi sejumlah tempat untuk melihat situasi saat Lebaran Ketupat di Lombok", Kata Wakapolda saat memantau situasi Lebaran Ketupat di Pantai Senggigi

    Orang Nomor Dua di Polda NTB ini dikenal ramah dan sering membuat sensasi untuk anggota sehingga ia sering mendapat pujian dan ucapan terimakasih dari anggotanya

    Pada kesempatan itu, Wakapolda NTB juga membawa sejumlah bingkisan untuk personel yang bertugas, sekaligus memantau situasi yang ada di Pantai Loang Baloq, serta Pantai Gading, pantai Batulayar, Pantai Duduk, Pantai Indah Kerandangan, Pos Siaga Polairud di Pantai Senggigi dan Pos Pantau Terpadu Pantai Duduk.
    Tak hanya anggota polisi yang kebagian bingkisan, namun juga anggota TNI yang ikut berjaga juga kebagian dari jenderal bintang satu ini. Hal ini yang membuatnya mendapat pujian dan ucapan terimakasih dari anggota yang bertugas.

    "berbagi itu tidak kenal waktu dan tempat, yang penting kita iringi dengan niat yang tulus dan ikhlas", Ungkap Wakapolda NTB.

    Lebih lanjut, bahwa Bingkisan yang diberikan kepada petugas, juga sebagai motivasi serta untuk lebih menyemangati dan mensupport mereka dalam menjalankan tugas, Selain itu, ia juga menyempatkan menyapa Warga sembari memberikan himbauan agar selalu berhati-hati serta mengutamakan keselamatan diri mereka dan keluarganya agar tidak terjadi sesuatu dan lain hal.

    "kami berharap tidak terjadi apa-apa terhadap warga yang sedang merayakan lebaran Topat", ujar Wakapolda NTB

    "terlebih saat mereka mandi di pantai agar selalu memperhatikan keselamatan dirinya dan keluarganya, terlebih anak-anak mereka", Imbuhnya.

    Wakapolda NTB, Brigjen Pol Drs. Ruslan Aspan mengucapkan rasa syukur dan mengapresiasi personelnya yang selalu siap siaga dalam kondisi apapun dan dimanapun.

    "patut kita ucap syukur dan apresiasi kepada semua personel yang mengawal perayaan lebaran ketupat ini, baik yang ada di darat maupun di laut", Ucap Wakapolda.

    "ini bentuk pengabdian dari kami, dan ini juga sebagai bukti bahwa pemerintah selalu hadir ditengah masyarakat dalam kondisi apapun dan mudah-mudah apa yang kami lakukan hari ini terhitung sebagi nilai ibadah oleh Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa", Pungkasnya. 

    (MW/RL/HT)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +