-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Arus Mudik Berjalan Lancar, Kapolda Sulbar Cek Kesiapan Pospam Polres Mateng

    Alam - Admin 2
    20/04/23, 19:39 WIB Last Updated 2023-04-23T14:24:17Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol Verdianto Iskandar Biticaca memantau pos PAM dan Pos Yan Operasi Ketupat Marano 2023 Polres Mateng, Kamis, (20/4/2023). 

    Tiba di Wilayah Kabupaten Mamuju Tengah, Kapolda disambut langsung Kapolres Mateng, AKBP Amri Yudhy, Sekda Mateng H. Askary dan pejabat Polres Mateng.

    Kapolda Sulbar, Irjen Pol Verdianto Iskandar Bitticaca menyebutkan, bahwa Polda Sulbar sendiri telah mendirikan posko pengamanan (PAM) arus mudik bertajuk “Operasi Ketupat Marano 2023” yang tersebar sepanjang kabupaten se-Sulbar, dari Kabupaten Polewali Mandar hingga Pasangkayu.

    "Kita harus memastikan kesiapan personel dalam menjaga dan mengamankan jalur arus mudik masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polda Sulbar mengingat sekarang musim mudik pastinya volume arus kendaraan di sini sangat tinggi", Ujar Kapolda.
    Selain itu, Kapolda juga mengimbau masyarakat agar berhati-hati dalam mengemudikan kendaraan dan meminta untuk beristirahat apabila merasa lelah atau mengantuk

    "Sepanjang jalur Sulbar ini kami sudah menyiapkan pos pengamanan dan rest area. Jadi, kalau merasa capek atau ngantuk silakan singgah untuk beristirahat", Ucap Kapolda.

    Usai melihat kesiapan Pos PAM dan Pos Yan Polres Mateng, Kapolda Juga menyalurkan bingkisan kepada anggota yang jaga secara simbolis.

    (MW/RL/AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +