-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Mudik Berjalan Aman, Kapolda Sulbar Cek Langsung 4 pospam di Pasangkayu

    Alam - Admin 2
    18/04/23, 21:19 WIB Last Updated 2023-04-18T14:20:22Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol Verdianto Iskandar Biticaca didampingi oleh Karo Ops, Dir Intelkam dan Kabid Humas mengecek Pos Pengamanan dan Pelayana Operasi Ketupat Marano 2023 di Wilayah Kabupaten Pasangkayu, Selasa, (18/04/2023)

    Kunjungan kali ini, Ada Empat Pos pengamanan yang didatangi Kapolda Sulbar diantaranya, Pos Pam Karossa, Pos Pam Terpadu Anjungan Pasangkay, Pos Pam Bundara Smart dan Pos Pam Perbatasan Sarjo. 

    Kedatangan Kapolda disambut langsung Bupati Kabupaten Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa, Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan, Dandim 1427 Pasangkayu dan sejumlah Forkopimda lainya.
    Pada kesempatannya, Kapolda memberikan arahan langsung kepada personel pengamanan untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

    Selain itu, Kapolda juga menyampaikan, bahwa Pengecekan pospam ini untuk memastikan kesiapan personel dan peralatan yang ada di pospam juga untuk mengecek sinergitas anatara petugas pos yang ada seperti unsur TNI, kesehatan, perhubungan dan stakeholderlainnya

    "Pastikan masyarakat aman dan nyaman dalam merayakan hari raya Idul Fitri dan mudik lebaran", Ujar Kapolda Sulbar.

    Selain melihat langsung kesiapan personel di lapangan. Kapolda juga menyerahkan tali asih kepada personel yang bertugas di pos pengamanan tersebut.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +