-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pengurus Bhayangkari Satlantas Polres Luwu Utara Gelar Bansos dan Bagikan Takjil ke Warga

    Admin 10 - Awhy
    01/04/23, 22:52 WIB Last Updated 2023-04-01T17:28:56Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Bhayangkari Satlantas cabang Polres Luwu Utara Menggelar Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako kepada warga kurang mampu di jalan trans Sulawesi, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara. Sabtu, (1/4/2023) sekira pukul 17.00 WITA.

    Giat Bantuan Sosial (Bansos) dihadiri Kasat Lantas Polres Luwu Utara IPTU Abang L dan seluruh personel Lantas dan yang berhak menerima bansos. Pengurus Bhayangkari Satlantas polres Luwu Utara, Ana Abang Menyampaikan kegiatan tersebut dalam rangka menindak lanjuti arahan Ketua Bhayangkari cabang polres Luwu Utara, Ny. Ingrid Galih.
     
    "Semoga dengan adanya bantuan Bansos dan takjil berbuka puasa ini, Semoga Warga yang menerimanya bisa terbantu dan bernilai ibadah di sisi Allah SWT di bulan suci Ramadhan 1444 H, dan Alhamdulillah kegiatan itu dapat kami laksanakan dan semua itu atas arahan dan petunjuk Ketua Bhayangkari cabang Polres Luwu Utara", Kata Ny. Ana Abang

    Dalam rangka Penyerahan Sembako di hari ke 10 puasa Ramadhan oleh Pengurus Ranting Bhayangkari cabang Luwu Utara terhadap warga yang kurang mampu. dimana Pengurus Bhayangkari Satlantas menyerahan bantuan sembako dan takjil tersebut, kepada Dua warga kelurahan kappuna diantaranya, ibu Mirah (42) tukang sapu dan tukang ojek Ramli (39) dan tukang becak yang berada di pangkalan ojek kelurahan kappuna kecamatan Masamba dan ini sebagai bentuk rasa peduli Polri khususnya Polres Luwu Utara dan empati kepada warga yang menerimanya."Kata Ana Abang.
    Ditempat yang sama Kasat Lantas Polres Luwu Utara IPTU Abang, Mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial penyaluran sembako kepada masyarakat bertujuan untuk mengurangi beban warga yang berhak menerimanya."katanya.

    Dan Paket sembako ini diharapkan dapat membantu meringankan beban warga yang kurang mampu di bulan yang penuh berkah ini dan sekaligus kami juga ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1444 H kepada masyarakat yang menerimanya,”ungkap Abang

    Ibu tukang Sapu Ibu Mira (42) warga kappuna salah seorang penerima bantuan sembako tersebut mengucapkan terima kasih kepada ibu Bhayangkari Satlantas dan ketua Bhayangkari cabang polres Luwu Utara atas bantuan yang diberikan kepada dirinya. Dan Bantuan ini, kami sangat membutuhkannya, secara bersamaan tukang ojek Ramli (39) dan tukang becak juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu- ibu pengurus Bhayangkari, Satlantas dan kepada ketua Bhayangkari Cabang Polres Luwu Utara khususnya Bapak Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri. Atas bantuan yang telah diberikan kepada kami."ucapnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +