-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Safari Ramadhan, Kapolres Sidrap dan Ketua Bhayangkari di Masjid Raudatul Jannah Tanru Tedong

    Alam - Admin 2
    10/04/23, 21:36 WIB Last Updated 2023-04-10T14:40:51Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., didampingi oleh ketua Bhayangkari Ny. Siska Erwin Syah melaksanakan Safari Ramadhan bersama Para Pejabat Utama di Masjid Raudatul Jannah, Kelurahan Tanru Tedong, Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidrap. Senin, (10/04/2023) malam.

    Pada kesempatan itu, Kapolres Sidrap menyampaikan himbauan kepada Jama'ah sholat tarawih dan mengucapkan terima kasih, penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya atas kesempatan yang telah diberikan.

    "Saya selaku Kapolres Sidrap akan memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas kepada jemaah Masjid Rodatul Jannah. Karena Kunci dalam menjaga keamanan dan ketertiban bermasyarakat adalah sinergitas masyarakat dengan Polri", kata Kapolres.

    Dikatakan pula, bahwa Tahun ini sudah masuk Tahun politik, dimana tahapan pemilu sudah dimulai dan di Tahun ini juga di wilayah Kabupaten Sidrap akan diadakan pemilihan serentak kepala Desa dibeberapa Kecamatan

    Dengan demikian, ia Mengajak masyarakat jamaah masjid untuk menjaga stabilitas politik demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dimana nantinya waktu dekat diwilayah kita akan berlangsung pemilihan serentak Pilkades dan pemilihan umum Tahun 2024.

    "Mari kita jadikan Sidrap sebagai percontohan pilkada aman tidak ada gesekan-gesekan sehingga melahirkan pemimpin yang cerdas dan berkualitas untuk memimpin daerah kita kedepan", Ajak Kapolres.

    Diakhir kesempatannya, Kapolres Sidrap juga mengajak untuk mesukseskan operasi yang akan dilaksanakan menjelang mudik yakni operasi ketupat tahun 2023.

    "Operasi ketupat ini merupakan operasi kemanusiaan untuk meminimalisir kecalakaan lalu lintas saat mudik dan arus balik, maka dari itu Saya selaku Kapolres Sidrap mengajak untuk mengecek seluruh kendaraan dan surat-surat berkendara anda sebelum melakukan perjalanan", Tandasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +