-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Pinrang Amankan Pemuda Bawa Sajam Saat Nongkrong

    Alam - Admin 2
    10/04/23, 21:58 WIB Last Updated 2023-04-10T15:09:01Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Pinrang melalui Unit Patroli Samapta mengamankan seorang pemuda yang kedapatan membawa dan menyimpan sebuah sajam.

    Pemuda tersebut didapat membawa sajam saat patugas Unit Patroli Samapta tengah melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukum polres pinrang, Minggu, (9/04/2023) malam.

    Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., melalui Kasi Humas, IPTU Daud, S.Pdi., membenarkan terkait hal tersebut, bahwa pemuda yang diamankan itu berinisial R (19), dimana aat petugas sedang patroli, lalu kemudian melihat sekelompok pemuda yang tengah nongkrong, saat di periksa dan dilakukan penggeledahan ditemukan sebuah sajam yang di simpan di pinggang sebelah kiri

    Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, pemuda itu diamankan dan di bawa ke Mapolres Pinrang untuk pemeriksaan dan proses lebih lanjut.

    Pada kesempatannya, melalui media ini mengimbau kepada masyarakat agar turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang baik di lingkungan masing-masing.

    Selain itu, ia juga berharap kepada masyarakat agar turut serta memberikan informasi jika ada tindakan yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas terlebih di bulan suci ramadhan ini, Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +