-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambang Kunjung, Anggota Polsek Maiwa Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    04/04/23, 01:11 WIB Last Updated 2023-04-03T18:12:03Z
    Wargata.com, Sulsel - Jalin kemitraan dan komunikasi Dua arah yang merupakan bentuk peningkatan pelayanan masyarakat terus diupayakan setiap anggota kepolisian terkhusus para Bhabinkamtibmas, sebagaimana yang dilakukan BRIPKA Nur Iwan di Desa Boiya, Kecamatan Maiwa, Senin, (3/4/2023).

    Melalui program sambang kunjung, BRIPKA Nur Iwan yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas melaksanakan kunjungan kepada masyarakat binaannya untuk menjalin silaturahmi lebih erat dan menyampaikan pesan kamtibmas guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

    "Saudara sekalian sebagai Bhabinkamtibmas Baru di wilayah ini, Saya mohon bantuannya, mari kita bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban di kampung kita ini", Kata BRIPKA Nur Iwan

    "mari himbu para remaja untuk tidak melaksanakan pesta miras, konsumsi narkoba, judi dan, serta hindari Kegiatan yang dapat mengganggu Harkamtibmas", Imbuhnya. 

    Selain menyampaikan pesan kamtibmas, juga melaksanakan deteksi dini dan pemetaan potensi munculnya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +