-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujud Kepedulian, Kapolsek Anggeraja Bersama Anggota Bagikan Bantuan ke Warga

    Alam - Admin 2
    04/04/23, 01:20 WIB Last Updated 2023-04-03T18:21:04Z
    Wargata.com, Sulsel - Polsek Anggeraja, Polres Enrekang membagikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga tidak mampu di wilayah Kecamatan Anggeraja, dimana Bansos yang bertemakan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri ini diantarkan langsung oleh Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli S.H., bersama kanit Intelkam, AIPTU Rahim Arimin, S.H., Kanit Reskrim Polsek Anggeraja, BRIPKA Haryadi Hamid, S.E., dan Ka SPKT I, BRIPKA Awaluddin M., Senin, (3/4/2023).

    Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli, S.H, menyebut, bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada warga masyarakat pra sejahtera khususnya dalam pelaksanaan ibadah puasa ramadhan.

    Pelaksanaan pemberian Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri di Wilayah Hukum Polsek Anggeraja yaitu, Ribi (65) yang merupakan Warga Kampung Baru, Kelurahan Lakawan, Kecamatan Anggeraja, dan Mama Endang (80) di Pasaran Kelurahan Tanete, Kecamatan Anggeraja, serta Nari (70) tinggal di Sossok, Kelurahan Mataran, Kecamatan Anggeraja.

    "Kegiatan ini diharapkan juga menjadi salah satu upaya untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang aman serta kondusif", Ujar Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli, S.H.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +