-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut Hari Raya Idul Fitri, Polda Sulbar dan Polresta Mamuju Menggelar Bazar

    Alam - Admin 2
    15/04/23, 20:51 WIB Last Updated 2023-04-15T13:54:24Z
    Wargata.com, Sulbar - Polda Sulawesi Barat, dan Polresta Mamuju Menggelar Bazar Ramadhan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Sabtu, (15/4/2023).

    Bazar Ramadhan Polda Sulbar Kali ini di pusat di tiga tempat yakni Anjungan Pantai Manakarra, Halaman Polresta Mamuju dan Halaman Polsek Kota Mamuju.
     
    Untuk memastikan Bazar tersebut terselenggara dengan baik dan lancar, Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca dengan didampingi Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji dan pejabat utama polda Sulbar kunjungi lokasi Bazar Ramadhan tersebut.

    Pada kesempatannya, Kapolda Sulbar, Irjen Pol Verdianto Iskandar Bitticaca menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat khususnya yang kurang mampu untuk mendapatkan sembako dengan harga yang terjangkau.
    "Jadi Masyarakat yang ingin mendapatkan sembako cukup menebus dengan harga Rp100 ribu dari harga normal Rp170 ribu. Harga bahan pokok dan kebutuhan lainnya dijual dengan harga yang lebih rendah dari biasanya", Kata Kapolda.

    Dikatakan pula, bahwa Teroantau di lokasi Bazar Ramadhan Polda Sulbar diserbu masyarakat sehingga sebelum jam 16.00 WITA sudah habis terjual. Dari 2000 paket sembako yang disiapkan, Polda Sulbar juga menyiapkan100 kupon gratis bagi masyarakat yang kurang mampu sehingga masyarakat tidak perlu membeli hanya tinggal menukar kupon tersebut

    "Kami juga siapkan 100 kupon bagi masyarakat yang kurang mampu sehingga masyarakat tidak perlu membayar hanya tinggal menebus paket sembako  dengan kupon saja", Tandas Kapolda

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +