-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bentuk Pelayanan Polri, Polsek Cendana Pengaturan Pagi di Persimpangan Jalan

    Alam - Admin 2
    11/05/23, 08:03 WIB Last Updated 2023-05-11T01:04:52Z
    Wargata.com, Sulsel - Pengaturan lalu lintas adalah merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya, Dengan ditempatkan personel Polri dapat memberi rasa aman dan nyaman terhadap warga pengguna jalan. Seperti pada pagi hari ini, Kamis, (10/05/2023) terlihat personel Cendana, Polres Enrekang Mengatur Arus Lalu Lintas di persimpangan jalan. 

    Dimana kegiatan masyarakat dimulai pada waktu yang bersamaan, pada pagi hari jam kerja bagi karyawan pemerintah maupun swasta dan anak-anak sekolah pada pagi hari di sepanjang jalan poros Kabupaten Sidrap - Kota Enrekang, Kecamatan Cendana.

    Polsek Cendana, Polres Enrekang telah menerjunkan anggota piket jaga untuk tampil di pagi hari guna melaksanakan penjagaan, pengaturan dan patroli, Ujar Kanit Binmas, AIPDA Muh. Sakir.

    Terpisah, Kapolsek Cendana, Polres Enrekang IPTU Ahmad Muhtar, S.Sos., menuturkan, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam melaksanakan aktivitas di pagi hari agar terhindar dari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas dengan diprioritaskan wilayah jalanan poros, depan perkantoran, sekolah karena wilayahnya cukup ramai arus lalu lintas pada pagi hari, Pungkasnya.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +