-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Enrekang Terus Bersiaga 24 Jam Melayani Masyarakat di Lokasi Longsor

    Alam - Admin 2
    11/05/23, 06:52 WIB Last Updated 2023-05-10T23:53:55Z
    Wargata.com, Sulsel - Kasat Samapta Polres Enrekang, IPTU Drs. Lasinrang, S.H., bersama jajaran Sat IK dan Sat Lantas Polres Enrekang sejak hari Selasa tanggal 9 Mei 2023 sampai sore ini rabu 10 Mei 2023 terus bersiaga penuh memberikan pelayanan kepada masyarakat di lokasi longsor jln. Poros Enrekang-Toraja yang merupakan akses satu-satunya yang menghubungkan Jalur Makassar Enrekang Toraja

    Terlihat kesiapsiagaan, IPTU Drs. Lasinrang, S.H., bersama Warga dan BPBD serta petugas PDAM sampai saat ini masih berada di lokasi longsor.

    Dari hasil wawancara Kasat Samapta Polres Enrekang menyampaikan, bahwa kehadiran Polri bersama pihak terkait sangat penting untuk terus berada di lokasi longsor tersebut, karena berpotensi terjadi tindakan kriminal dan gangguan keamanan terhadap para pengguna jalan yang terjebak macet  termasuk pengamanan terhadap para petugas BPBD yang memperbaiki lokasi longsor di Desa Tuara, Kecamatan Enrekang tersebut.

    Sampai saat ini masih dilakukan pam jalur oleh Samapta, Intelkam dan Sat Lantas Polres Luwu timur masih diberlakukan sistim buka tutup.

    Selain membantu personel Lantas, IPTU Drs. Lasinrang juga bersama jajaran Polres Enrekang melakukan penjagaan dan pengawalan terhadap pengguna jalur lintas kabupaten dari Dua arah sehingga diharapkan kesabaran masyarakat bilamana akan melakukan perjalanan ke Toraja atau pun sebaliknya dari Toraja, komplek Duri yang akan ke Enrekang atau ke Makassar, tuturnya

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +