-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Berikan Pelayanan dan Pengamanan Sebagai Bentuk Empati Polsek Sabbang Jemput Jenazah Alm, Asri Obet

    Admin 10 - Awhy
    03/05/23, 09:10 WIB Last Updated 2023-05-03T04:33:37Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Sebagai bentuk implementasi dari salah satu program pelayanan Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.I.K., yang peduli terhadap Masyarakat, dalam hal ini Polsek Sabbang memberikan pelayanan kepada warga yang sedang berduka dengan mengawal jenazah dari gerbang Batas Kab. Luwu - Kab. Luwu Utara  menuju rumah duka di Dusun Terpedo Desa Terpedo Jaya Kec Sabbang Selatan Kab. Luwu Utara. Selasa (2/5/2023) malam.

    Diketahui sebelumnya Jenazah tersebut adalah merupakan korban Pembunuhan oleh OTK di Kabupaten Yahukimo Papua. 

    Pengawalan tersebut dilakukan oleh Kapolsek Sabbang Iptu Gustan bersama dengan anggotanya. Selain itu Kapolsek Sabbang juga memberikan bantuan air mineral dan diserahkan di rumah duka.
    Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sabbang IPTU Gustan mengatakan bahwa pengawalan ini merupakan program yang sudah dicanangkan oleh Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri sejak memimpin Polres Luwu Utara dengan menginstruksikan kepada personilnya baik itu satuan yang ada dipolres Luwu Utara seperti Sat Lantas maupun Sat Samapta serta Polsek jajaran untuk memberikan pengawalan Jenazah kepada masyarakat yang berduka secara gratis.

    "Pengawalan ini dilakukan sebagai upaya memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, sehingga dengan kehadiran anggota Polri, masyarakat merasa aman, terlayani, terayomi dan terlindungi" Ucap Iptu Gustan.

    "Terima kasih banyak kami ucapkan kepada bapak Kapolres Luwu Utara khususnya Kapolsek Sabbang dan jajarannya yang telah memberikan sumbangsih berupa pengawalan Jenazah almarhum sampai kerumah duka dan memberikan bantuan air mineral ucap Kepala Desa Terpedo Jaya Aris Mursalim yang mewakili pihak keluarga".(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +