-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bersama Anggota Polsek Alla Tampung Aspirasi Warga Melalui Jum'at Curhat

    Alam - Admin 2
    19/05/23, 23:16 WIB Last Updated 2023-05-19T16:23:58Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Alla, BRIGPOL Rudi Nurdin bersama babinsa Koramil Alla melaksanakan Jum'at Curhat dengan masyarakat sekitar bertempat di Kelurahan Kambiolangi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Jum'at, (19/05/2023).

    Jum'at Curhat tersebut selain memberikan pesan Kamtibmas yang di sampaikan kepada warga binaanya Babinkamtibmas juga menyerap informasi tentang apa yang menjadi keluhan bagi masyarakat terutama yang menyangkut hal kamtibmas untuk bisa di lakukan deteksi dini.

    Jum'at Curhat ini juga merupakan bentuk kegiatan untuk menyambung silaturahmi antara TNI- Polri sebagai pengemban fungsi pembinaan dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat serta tokoh adat setempat, Ujar BRIGPOL Rudi Nurdin. 

    Terpisah, Kapolsek Alla AKP Yohanis Mundu, S.H., menuturkan, bahwa Jumat Curhat itu juga untuk menyambung tali silaturahmi dan untuk bisa menyerap informasi apa yang menjadi keluhan warga binaan mereka di wilayah masing-masing.

    "Nanti untuk informasi tersebut setelah kita kumpulkan dan kita tampung selanjutnya kita teruskan ke Kapolres langsung sebagai pimpinan tertinggi di wilayah Enrekang guna menjadi pertimbangan dan untuk di tindak lanjuti untuk memberikan respon yang terbaik bagi masyarakat khususnya masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polsek Alla", Ungkap Kapolsek Alla

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +