-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bersama Jajaran Kodim 1405, Polres Parepare Kembali Gelar Jum'at Curhat

    Alam - Admin 2
    05/05/23, 17:23 WIB Last Updated 2023-05-05T10:32:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Parepare bersama Kodim 1405/Parepare Menggelar Jumat Curahat di Kantor Kelurahan Tirosompe Jalan Mesjid Jabal Nur, Kelurahan Tirosompe, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Jum'at, (05/05/2023)

    Dalam Kegiatan tersebut di hadiri Wakapores Parepare Kompol Muttalib Kapolsek Bacukiki Akp Hariyullah, Danramil Bacukiki Kapten Inf. Sudirman. Kasat Binmas Polres Parepare Akp Anwar, Kasih Pemerintahan Kelurahan Tirosompe, Sukri Jamaluddin, Ketua Lpmk, RT/RW serta berbagai elemen masyarakat lainnya.

    Wakapolres Parepare, KOMPOL Muttalib mengungkapkan, kegiatan Jumat Curhat yang digelar itu rutin dilakukan pada hari Jumat dengan menghadirkan berbagai unsur pemerintah Maupun TNI di tengah tengah masyarakat.

    "Jum'at curhat yang kami lakukan telah berjalan selama empat bulan lebih, berdasarkan perintah langsung dari pimpinan teratas dalam hal ini Mabes Polri. Dengan metode tatap muka atau datang langsung duduk berkumpul (Tudang sipulung) bersama masyarakat", Kata Wakapolres

    Dikatakan pula, bahwa dari Jum'at Curhat Tersebut, pihaknya mendapat banyak serapan aspirasi dari seluruh elemen masyarakat. Khusunya, terkait permasalah hukum atau masalah umum masyarakat yang mesti disampaikan kepada pihak terkait. 

    "Warga Keluhkan terkait masih adanya warga menjual Minuman tradisional jenis ballo di wilayah Tiro Sompe, terlebih warga meminta agar Bhabinkamtimas dan Babinsa lebih rutin lagi menyambangi masyarakat untuk memberikan edukasi", Ucapnya 
    Selain itu kata KOMPOL Muttalib, dalam menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif di wilayah kota Parepare Polres Parepare telah membentuk Tim Gabungan untuk menangani kejahatan jalanan, selain itu juga dilakukan Patroli rutin terhadap daerah yang rawan terjadi gangguan. 

    "Jadi Tim gabungan ini menyasar di wilayah yang sulit di jangkau kendaraan roda empat dengan sasaran, Miras, Balapan liar, dan perkelahian kelompok serta penyakit masyarakat lainnya", Ungkapnya. 

    "Segala keluh kesah waraga akan kami tindak lanjuti dab berkordinasi dengan instansi terkait lainnya, guna mencari solusinya. Untuk itu kami harap masyarakat dapat membantu dan mendukung kami agar memberikan masukan atau informasi terkait hal tersebut demi kelancaran pelaksanaan", Tandasnya.

    (MW/RL/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +