-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sholat Jumat Berjamaah, TNI-POLRI Perkuat Sinergitas dan Jalin Silaturrahmi Antara Sesama Muslim

    Admin 10 - Awhy
    05/05/23, 17:39 WIB Last Updated 2023-05-05T10:52:51Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-POLRI, Polres Luwu Utara dibawah Pimpinan AKBP Galih Indragiri, S.I.K serta jajaran TNI Wilayah Luwu Utara dibawah Pimpinan Pabung Mayor Arm. Syarifuddin melaksanakan kegiatan shalat Jum’at bersama masyarakat di Masjid Al Ikhlas Polres Luwu Utara, Jumat (5/5/2023).

    Dalam giat sholat Jumat tersebut juga bertindak sebagai Muadzin dari TNI dan Khatib sekaligus Imam yakni Aiptu Abd.Rahman, S.H., M.H.

    Usai pelaksanaan Ibadah Sholat Jumat, Kapolres Luwu Utara bersama Pabung menyampaikan beberapa Arahan kepada personil Polres Luwu Utara maupun TNI mengenai sinergitas TNI Polri dalam pelaksanaan tugas. Diantaranya tersebut sebagai bentuk solidaritas dalam menjaga sinergitas antara TNI dan juga pihak kepolisian selain daripada upaya untuk meningkatkan nilai religius antar anggota.

    “Kegiatan ini wujud dalam rangka menjaga sinergitas TNI Polri Khususnya Di Kab. Luwu Utara salah satunya melalui kegiatan sholat jum’at  bersama yang dilaksanakan ini,” terang AKBP Galih.

    Dijelaskan juga, hubungan sinergitas yang saling melengkapi menuju tujuan yang sama sebagaimana menjadi cita-cita bersama yaitu terwujudnya masyarakat  yang aman dan damai, karena pada dasarnya TNI-Polri memiliki tugas dan tanggung jawab yang sama yaitu memelihara dan menjaga keamanan nasional.

    Ditambahkannya, AKBP Galih juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pabung beserta anggota TNI atas kesempatan dan waktu nya bisa melaksanakan ibadah Sholat Jumat bersama-sama, harapannya kegiatan tersebut dapat berlanjut.

    “Kegiatan ini dikandung maksud untuk menciptakan sinergitas antara TNI dan Polri dalam kebersamaan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan terkendali, khususnya sambil menghimbau masyarakat untuk membantu pemerintah dalam menciptkan pilkada damai yang aman dan sejuk untuk tahun 2024,” tutur Perwira Dengan pangkat dua melati dipundaknya.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +