-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Pinrang Gelar Jum'at Curhat Bersama TNI-POLRI dan Masyarakat

    Alam - Admin 2
    05/05/23, 17:09 WIB Last Updated 2023-05-05T10:13:47Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., yang di wakili Wakapolres Pinrang, KOMPOL H. Muhabar, S.Ag., kembali menggelar Jum'at Curhat sekaligus Temu Warga di warkop Bang Ali, Jalan Sukawati, Kecamatan Sawitto, Kabupaten Pinrang, Jum'at, (5/5/2023).

    Jum'at Curhat tersebut juga dihadiri oleh Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf. Aris Barunawan, S.IP, M.Si, Pasi Intel Yon 721 Makkasau Lettu Inf. Idris para PJU Polres Pinrang, Tomas, toga dan tokoh pemuda serta insan Pers Kabupaten Pinrang

    Wakapolres KOMPOL H. Muhabar, S.Ag., mengucapkan Terimakasih atas kehadiran peserta Jum'at Curhat TNI-Polri dan masyarakat serta Menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Bapak Kapolres Pinrang berhubung karena adanya kegiatan lain, Kata Wakapolres

    Dikatakan pula, bahwa kegiatan ini sebagai wadah untuk bertukar saran dan pikiran dalam forum yang santai sehingga permasalahan dapat segera di atasi, dimana melalui kesempatan ini, nantinya akan dipersilahkan kepada peserta yang hadir untuk mengajukan pertanyaan, saran dan masukan untuk selanjutnya dibahas bersama, Ucap Wakapolres Pinrang, KOMPOL H. Muhabar, S.Ag.

    Sementara itu, Dandim 1404 Pinrang dalam sambutannya Menyampaikan perkembangan situasi secara umum, sebagaimana diketahui bersama, bahwa situasi keamanan dan politik saat ini, apalagi memasuki masa politik, maka pihak TNI khususnya Angkatan Darat yang mempunyai tugas pokok menjaga teritorial Negara maupun keamanan bangsa akan senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban dengan membantu Kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan, Ujarnya.
    Selanjutnya, Seorang warga menyampaikan keluh kesahnya terkait kondisi jalanan poros Sultan Hasanuddin sudah sangat padat hingga sering terjadi kemacetan arus lalu lintas, dan berharap adanya penertiban serta pemasangan rambu-rambu lalu lintas sepanjang Jalan Poros / Jalan Provinsi.

    Menanggapi hal itu, Wakapolres Pinrang, menuturkan, bahwa persoalan kemacetan ini menjadi problem bersama, baik dari kepolisian, dinas perhubungan dan pemerintah, oleh karena itu perlu bekerja sama untuk mencari solusi dari budaya masyarakat yang parkir sembarangan dan tidak taat aturan.

    Mengenai keluhan terkait kemacetan dan kepada arus lalu lintas khususnya jalan poros Sultan Hasanuddin akan ditindak lanjuti secara tekhnis oleh Kasat Lantas.

    "Mari tetap menjaga wilayah kita dengan mewujudkan Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas agar di tengah-tengah masyarakat bisa tercipta ketentraman, kedamaian dan juga rasa aman selama melakukan kegiatan atau beristirahat di rumah bersama keluarga", Tandas Wakapolres Pinrang.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +