-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    BKO Polres Luwu Utara Ikut Amankan Konser Groub Band Kotak di HUT Kabupaten Luwu Timur ke-20

    Admin 10 - Awhy
    05/05/23, 09:36 WIB Last Updated 2023-05-05T02:42:06Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Di Bawah Kendali Operasional (BKO) Polres Luwu Utara kirim sebanyak 40 personilnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban, Kamtibmas di Kabupaten Luwu Timur. Di Hari Jadinya. kamis kemarin (4/5/2023).

    "Mereka di-BKO-kan ke Polres Luwu Timur, ini bertujuan untuk membantu menjaga kamtibmas serta melakukan pengamanan konser Kotak pada hari ulang tahun Kabupaten Luwu Timur Ke-20j."ungkap Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri.

    Penjagaan dan pengamanan konser groub band Kotak  untuk memeriahkan HUT Kabupaten Luwu Timur Ke-20. Polres Luwu Timur menurunkan sebanyak ratusan personil untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat diwilayah hukum Polres Luwu timur.

    Sebanyak 40 personel yang di BKO kan ke Luwu Timur dipimpin langsung oleh  Kasat Sampta AKP Budi Amin, bahwa Personil kami ini nantinya akan bergabung dengan personel polres Luwu Timur disana.

    Mantan Kapolsek Masamba Polres Luwu Utara. AKP Budj Amin, Berpesan kepada seluruh personelnya agar bisa menjaga diri bersikap humanis dan tetap jaga kesehatan serta menunjukkan dedikasinya bahkan kemampuan untuk membantu rekan-rekan yang menjaga keamanan di HUT Kabupaten Luwu Timur ke-20.

    "Utamakan kerja sama, kekompakan sesama satuan saat menjalankan tugas pengamanan di Luwu Timur, dan jaga nama baik Polres Luwu Utara," katan Budi Amin.

    Sebelum diberangkatkan personil menggelar apel pasukan dihalaman Mako polres Luwu Utara, seluruh personel melakukan yel-yel khas yang selama ini memang wajib mereka lantunkan."tutupnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +