-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujud Sinergitas, TNI-Polri di Wilayah Polsek Malua Upayakan Problem Solving Perkara Sengketa Tanah Warga

    Alam - Admin 2
    05/05/23, 09:28 WIB Last Updated 2023-05-05T02:29:40Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa, BRIGPOL Muhammad Suyuti Sudirman, S.H., lakukan upaya Problem solving perkara Sengeketa Tanah melibatkan dua pihak warganya yang beralamat di Dusun Malino Desa Batu Mila, Kamis, (04/05/2023).

    BRIGPOL Muhammad Suyuti Sudirman menuturkan, bahwa dalam upaya Problem solving, Bhabinkamtibmas dan Babinsa kompak atasi permasalahan warga binaan sebagai wujud sinergitas TNI-POLRI.

    "Setiap ada kegiatan masyarakat, Kami Bhabinkamtibmas dan Babinsa Solid, Bersinergi, serta turun bersama ke lokasi", Ujar BRIGPOL Muhammad Suyuti Sudirman.

    Di sela sela penyelesaian masalah, juga diberikan nasehat dan himbaun kamtibmas tentang pentingnya hidup rukun dan damai serta toleransi tanpa adanya permusuhan antar masyarakat serta mengajak kedua belah pihak untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Desa.

    "Kami berharap dengan adanya problem solving ini, permasalahan yang di alami oleh setiap warga masyarakat binaan dapat di selesaikan dengan musyawarah sehingga tidak sampai ke ranah hukum", Pungkasnya.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +