-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jaga Kesehatan, Personel Polres Parepare Olahraga Jalan Santai

    Alam - Admin 2
    05/05/23, 10:42 WIB Last Updated 2023-05-05T03:44:20Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka menjaga kebugaran dan kesehatan jasmani personel, Polres Parepare menggelar kegiatan olahraga jalan santai, Jum'at, (5/5/2023) pagi.

    Kegiatan yang diawali dengan Apel Pagi tersebut, dipimpin oleh Kaurbin OPS Sat Reskrim Polres Parepare, IPTU Hasan Duna dan diikuti beberapa Perwira dan Personel Polres Parepare serta Polsek Jajaran.

    Adapun rute giat jalan santai tersebut yakni, start di Mako Polres Parepare Jalan Ando Mappatola, menuju Jalan Ganggawa, Jalan Panca Marga, Jalan Pelita Tenggara, Jalan Pettana Rajeng, kembali ke jalan Andi Mappatola kemudian masuk Mako Polres Parepare.

    Ps. Kasubsi PIDM Sihumas Polres Parepare, AIPTU Slamet Aji Wahyudi menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut digelar dalam rangka menjaga kesehatan jasmani dan kebugaran seluruh personel jajaran Polres Parepare.

    "Dengan kegiatan ini, kami berharap kebugaran dan kesehatan jasmani dari seluruh personel jajaran Polres Parepare terjaga", Ujar AIPTU Slamet Aji Wahyudi

    "Jika kita dalam keadaan sehat, maka dalam pelaksanaan tugas juga akan semakin baik dan maksimal", Imbuhnya.

    Selain itu ia juga memberikan himbauan kepada personel agar selalu menjaga kesehatan jasmani maupun rohani.

    "Setelah jasmani sehat, maka rohani juga harus tetap dijaga dengan rutin melaksanakan ibadah, Jika kita selalu mendekatkan diri kita dengan Allah SWT, maka dalam pelaksanaan tugas akan semakin diberikan kemudahan dan selalu diberikan kesehatan, Sehingga pelayanan kepada masyarakat akan semakin maksimal", Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +