-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Luwu Utara Bersama Koramil 1403-11 Masamba Gelar Jumat Curhat

    Admin 10 - Awhy
    05/05/23, 15:42 WIB Last Updated 2023-05-05T10:41:16Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Kapolres Luwu Utara  AKBP Galih Indragiri.S IK didampingi Waka Polres Luwu Utara Kompol M. Rifai dan Kabag Ops. Kompol Darwis, terus gencar melaksanakan, Jumat Curhat yang dilaksanakan di Warkop RH Cafe (Frosen) di jalan trans Sulawesi kelurahan kappuna kecamatan Masamba. Jumat (5/5/2023)

    Turut Hadir, Koramil 1403-11 Masamba Kapten Cba. Marten Luter R. Pabung  Luwu Utara, Mayor Arm, Safaruddin bersama Anggota TNI dan PJU Polres Luwu Utara  serta jajaran.

    Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri. Dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta Jumat Curhat TNI - Polri yang kita laksanakan ini secara sederhana di Warkap RH Cafee. 

    Jumat Curhat kali ini berbeda dengan biasanya yang mana kita bersama warga dan tokoh masyarakat dan pemudah. Kali ini kami bersama Koramil dan segenab anggota TNI Dan para PJU Polres Luwu Utara, yang hadir karena kegiatan ini sebagai wadah untuk bertukar saran dan pikiran dalam forum yang santai sehingga permasalahan dapat segera kita atasi." Ungkap Kapolres.
    "Bahwa melalui kesempatan ini nantinya akan dipersilahkan kepada semua anggota yang hadir baik TNI maupun Polri. Dan diharapkan peserta yang hadir untuk mengajukan pertanyaan, saran dan masukan untuk selanjutnya dibahas bersama pada jumat curhat ini."tutur AKBP Galih.

    Koramil Masamba 1403- 11 Masamba Kapten Cba Marten Lutter R. Menyampaikan dalam sambutannya Menyampaikan perkembangan situasi secara umum, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa situasi keamanan dan politik saat ini, apalagi memasuki masa politik, maka kami dari unsur TNI khususnya Angkatan Darat yang mempunyai tugas pokok menjaga teritorial negara dan keamanan bangsa akan senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban dengan membantu Kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan, khususnya wilayah kabupaten Luwu Utara."terang koramil Masamba. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +