-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Usai Apel Pagi, Kapolres Soppeng Secara Mendadak Pemeriksaan Urine Terhadap Personel

    Alam - Admin 2
    11/05/23, 17:17 WIB Last Updated 2023-05-11T11:42:35Z
    Wargata.com, Sulsel - Usai pelaksanaan Apel pagi di halaman Apel Mapolres Soppeng, Kapolres AKBP DR. (C) H. Muh. Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T, secara mendadak melaksanakan pemeriksaan urine terhadap personel, Kamis, (11/5/2023)

    Pemeriksaan urine dilaksanakan untuk mengetahui langsung personel di jajarannya apakah terlibat dalam penyalahgunaan dan peredaran Narkotika.

    Kapolres Soppeng, AKBP DR. ( C ) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, menuturkan, bahwa hari ini dilakukan pemeriksaan urine terhadap personel secara mendadak untuk mengetahui apakah ada personel yang terlibat penyalahgunaan Narkotika.

    Bekerja sama Dinkes Soppeng dengan Satu-persatu para personel Polres Soppeng dilakukan pengecekan urine melalui alat Rapid Test Narkotika yang diawasi langsung oleh Kapolres Soppeng.

    Kapolres Soppeng menuturkan, bahwa pengecekan ini sebagai bentuk perang terhadap Narkotika serta komitmen dan Instruksi Kapolda Sulsel dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan Narkotika di jajarannya. 

    Dari hasil pemeriksaan urine yang dilaksanakan, terpantau tidak ada personel Polres Soppeng yang Positif menggunakan Narkoba.

    "Alhamdulillah, kita telah melaksanakan pemeriksaan urine melalui Rapid Test Narkotika, dan hasilnya tidak ada anggota kita yang Positif menggunakan Narkoba", Ungkap Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T.

    AKBP Muhammad Yusuf Usman juga menegaskan, bahwa pengecekan urine tersebut akan rutin dilaksanakan kedepannya guna mencegah penyalahgunaan Narkotika di jajarannya

    Disamping itu, juga menghimbau para personel untuk tidak menggunakan barang haram tersebut, jika terbukti maka akan diproses sesuai dengan peraturan yang berlaku hingga pemecatan dari Institusi Kepolisian, Tegas Kapolres Soppeng.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +