-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jum'at Curhat, Kapolres Wajo Ajak Warga Untuk Bersama TNI-Polri Menjaga Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    20/05/23, 00:57 WIB Last Updated 2023-05-19T18:00:09Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Wajo kembali melaksanakan Jum'at Curhat bersama dengan masyarakat di  rumah Kepala Desa Ajuraja, Kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo yang dipimpin Langsung Kapolres Wajo, AKBP H. Fatchur, S.H., M.H., dan didampingi oleh Camat Takkalalla, Sandi Borahim S, STP, Jum'at, (19/5/2023).

    Kapolres Wajo mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah menghadiri kegiatan Jum'at Curhat, dimana giat ini dilaksanakan bertujuan untuk menyerap keluh kesah ataupun permasalahan yang ada di masyarakat dan juga sebagai Implementasi Polri sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayan masyarakat, sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi

    Selain itu, Kapolres Wajo juga mengajak Warga untuk bersama TNI-Polri menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing dan bila ada permasalahan agar koordinasi dengan polsek setempat, kantor camat, Kantor Desa untuk menyelesaikan secara kekeluargaan, Ucap AKBP H. Fatchur, S.H., M.H.
    Pada kesempatan ini, masyarakat  yang hadir menyampaikan keluh kesahnya terkait permasalahan pupuk, karena pupuk tidak lancar serta permasalahan sapi yang menganggu pertumbuhan padi hingga mengakibatkan kurangnya pendapatan petani.

    Menanggapi hal itu, Kapolres Wajo memerintahakan Kapolsek serta Danramil untuk mendata berapa masyarakat yang kekurangan pupuk dan akan di kordinasikan dengan Dinas terkait yang mengelolah pupuk maupun pupuk subsidi dimana kouta terbatas disebabkan kurangnya anggaran pupuk di Kabupaten Wajo. 

    "Sementara permasalahan sapi yang memasuki pertanian masyarakat agar Camat, Kapolsek, Danramil agar sosialisasi ke masyarakat yang mempunyai sapi untuk memelihara sapi pada tempatnya, sehingga tidak mengganggu pertanian masyarakat", Ujar Kapolres Wajo, AKBP H. Fatchur, S.H., M.H.

    (AC/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +