-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    M. Iqbal Nasurung, Mantan Ketua GP Ansor Siap Maju

    Admin 10 - Awhy
    20/05/23, 07:38 WIB Last Updated 2023-05-21T01:32:17Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Beberapa nama bakal calon Bupati di Luwu Utara semakin bermunculan, salah satu nama yang sedang diperbincangkan di Warung Kopi (Warkop) yaitu Muhammad Iqbal Nasurung. 

    M. Ikbal Nasurung Merupakan Eks Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Luwu Utara periode 2014-2018 yang sekarang bekerja sebagai Tenaga Ahli (TA) Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD)  Kabupaten Luwu Utara dibawa naungan Kementrian Desa,  Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi  (Kemendesa PDTT) Republik Indonesia.

    Saat dikonfirmasi Via Selular terkait dirinya yang disebut-sebut sebagai bakal calon Bupati, Ikbal Nasurung membenarkan hal tersebut.

    "betul, saat ini saya memang sedang silaturahmi kebeberapa tokoh masyarakat terkait rencana pencalonan Bupati Luwu Utara," ungkapnya. Jumat (19/05/2023).

    Menurut Ikbal, keinginannnya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati, dilatar belakangi pengalamanya selama 5 Tahun jadi Pendamping Desa dan 1 Tahun jadi Tenaga Ahli. Selama 6 tahun tersebut Ikbal keliling Luwu Utara dari Desa ke Desa bersentuhan langsung dengan masyarakat kalangan bawah. 

    "Saya lihat di Luwu Utara ini punya potensi yang besar untuk mensejahterakan masyarakat,  Untuk itu saya berniat maju sebagai Bupati agar potensi di Daerah ini, bisa dikelola dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat Luwu Utara." ucap Ikbal. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +