-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda: Selamat Atas Pelantikan Prof Zudan Arif Fakrulloh Sebagai Gubernur Sulbar

    Alam - Admin 2
    13/05/23, 09:23 WIB Last Updated 2023-05-13T02:28:52Z
    Wargata.com, Sulbar - Sabtu, (13/5/2023). Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol. Verdianto Iskandar Bitticaca menyampaikan selamat atas pelantikan Prof Zudan Arif Fakrulloh sebagai Pj Gubernur Sulbar.

    "Atas nama keluarga besar Polda Sulawesi Barat, saya mengucapkan selamat atas pelantikan bapak Prof Zudan Arif Fakrulloh sebagai pejabat Gubernur Sulbar", Kata Kapolda.

    Selain itu, juga tak lupa Kapolda Sulbar menyampaikan terima kasih atas pengabdian Bapak Akmal Malik selama menjabat Pj Gubernur di Sulawesi Barat.

    "Terima kasih atas pengabdian bapak Akmal Malik dan sumbangsihnya yang telah di persembahkan untuk Provinsi Sulawesi Barat sejak 12 Mei  2022 sampai 12 Mei 2023", Ujar Kapolda.

    Kapolda pun juga mengucapkan selamat bertugas dan berharap bisa membawah perubahan ke arah yang lebih baik bagi Warga Sulbar.

    "Selamat bertugas, Semoga Pj Gubernur dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik bagi warga Sulbar ke depan", Ucap Kapolda Sulbar

    Untuk diketahui, bahwa Prof Zudan Arif Fakrulloh dipercayakan oleh Presiden Joko Widodo untuk menjalankan roda pemerintahan Sulawesi Barat usai dilantik oleh Mendagri Muhammad Tito Karnavian.

    (MW/RL/KHS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +