-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Parepare Bersama Dandim 1405 Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan May Day

    Alam - Admin 2
    01/05/23, 19:16 WIB Last Updated 2023-05-01T12:21:02Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono di dampingi Dandim 1405 Parepare Letkol Inf Hastiar Hatta Pimpin Apel Kesiapan dalam rangka memperingati hari buruh Internasional (May Day), di Mako Polres Parepare Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Senin,(01/05/2023)

    Kapolres Parepare menuturkan, bahwa kepada personel TNI-Polri untuk tetap siaga 1 untuk mengantisipasi adanya Unras dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional serta memonitoring setiap perkembangan apabila terjadi unjuk rasa di Kota Parepare.

    "Untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama peringatan May Day di Kota Parepare, Mengingat peringatan May Day ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia bahkan Internasional, maka masing-masing satuan wilayah melaksanakan kesiap siagaan pasukan", Ujar Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono 

    Selain itu, Kapolres Parepare juga menekankan pentingnya memberikan pelayanan yang terbaik dan humanis kepada semua pihak yang terlibat dalam acara ini.

    "Karena semua yang kita hadapi ini adalah saudara-saudara kami, tekankan melayani dengan humanis, tetap senyum, sapa, salam, dan tidak ada arogansi hingga melakukan kekerasan", Ucapnya.
    Sementara itu, Dandim 1405/Parepare mengimbau kepada masyarakat yang memperingati May Day untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Parepare.

    "Mari kita sama-sama ciptakan situasi yang aman, tertib, dan kondusif, tentunya melaksanakan aksi dengan damai", tuturnya.

    Tak hanya itu, Kata Letkol Inf Hastiar Hatta, 
    Bahwasanya dalam pelaksanaan May, TNI-Polri terus menjalin Soliditas dan Sinergitas dalam mewujudkan pengaman aman dan damai

    "Utamakan keselamatan dan senantiasa berkordinasi, diharapkan dapat bekerja sama dengan baik dan melakukan tugas dengan penuh tanggung jawab untuk menciptakan keamanan dan ketertiban selama peringatan May Day", Pungkasnya

    (MW/RL/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +