-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Pinrang Hadiri Langsung Upacara Hardiknas Bersama Dandim 1404 dan Bupati

    Alam - Admin 2
    02/05/23, 13:04 WIB Last Updated 2023-05-02T06:14:47Z
    Wargata.com, Sulsel - Upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tingkat Kabupaten Pinrang Tahun 2023 di Halaman Kantor Bupati yang dihadiri langsung Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., bersama Dandim 1404 Pinrang Letkol Inf Aris Barunawan serta Bupati Pinrang, H. A. Irwan Hamid.

    Upacara tersebut juga dihadiri oleh ratusan peserta yang berasal dari tenaga pendidik dan peserta didik dari berbagai tingkatan di Kabupaten Pinrang, Selasa, (02/05/2023).

    Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., menuturkan, bahwa moment peringatan hari pendidikan Nasional ini, selain untuk memudahkan para peserta didik dengan berbagai program belajar yang dinilai mampu mengembangkan karakter dan Kompetensinya, Nantinya para tenaga pengajar juga diberikan kebebasan Seluas-luasnya untuk berinovasi dalam sistem belajar mengajar di sekolah kepada anak-anak didik mereka di masing-masing sekolah.

    Dengan begitu, diharapkan mampu memperbaiki kualitas pendidikan dari waktu ke waktu bagi sistem pendidikan di Indonesia sehingga anak siswa-siswi bersama para tenaga pendidik bisa menggapai cita-cita mereka, Ungkap Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K.

    Diakhir kegiatan tersebut, Kapolres Pinrang bersama Dandim 1404 Pinrang menyaksikan penandatangan Deklarasi menolak perundungan, kekerasan seksual, dan intoleransi sebagai wujud implementasi sekolah ramah anak menuju Kabupaten Pinrang Layak anak.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +